Rabu, 24 Juni 2009

lagi-lagi bosan

lagi-lagi hari ini saya bosaaaaan ah! kalo liburan bosen, kalo masuk sekolah pengennya liburan! maunya apa sih? maunya..... saya maunya kalo sekolah tapi kalo mau libur ya langsung bisa libur tanpa nunggu jadwal liburan dulu, ada gak ya sekolah kaya gitu? hmphhhhhhh


eh eh eh eh tau enggaaaaaak kalo Megan Fox yang cantik sexyyyyyy banget itu ternyata COWOK! hmph kalo yang itu kayanya udah basi, dan ternyataaa badannya yang super sexy yang perutnya kotak-kotak dan kenceng banget itu kulitnya ternyata dibuat! maksudnya tuh sebenernya dia gak se-sexy dan se-hot itu, tapiiii editing nya yang bagus banget! itu badan di edit cooooy pake komputer! huhhh berhasil ye si Megan menipu para awam ckckck. berarti bisa juga dong ya badan gua dibikin kaya Megan Fox????? hahahahahahahahaha


hah liburan bikin bosen tapi seneng. mau makan males, maen bosen, ngenet capek, yaaaa sudahlah akhir-akhirnya juga kalo gak nonton tv ya dengerin lagu. huh cebeeel! dirumah juga sepiiiiii sendirian hanya ada aku dan laptop ku huh -_- tapi nikmat juga jadi anak kelas 3 SMP libur panjang. tapi gak nikmat juga jadi anak kelas 3 SMP liburnya kepanjangan, mau nya apa sih luuuuuuu


eh bikin cerita di blog seru kali ya?tapi nanti kalo kagak ada yang baca kan melasssss hahaha aneh deh elu put! oiya! cerita aja deh disini cerita-cerita aja okeeeh


saya sebal deh masa saya punya kenalan entah itu temen, temen deket, sodara, sepupu, keluarga ahhh siapapun itu yeee pokoknya saya sebal dengan dia karena dia selalu merendah kan saya! berasa elu lebih tinggi coy? coba si gua pengen liat elu ntar kalo udah se gua lebih bagus apa lebih jelek! hahhh udah-udah jangan emosyiiiiii mending ngomongin yang lain nyooook


eh pas gua lagi blogging, tiba-tiba hape gua bunyi. tulilulit tulilulit ; bunyi sms kira-kira begitu dah. pas di liat :

babeh : lagi ngapain?
ane : lagi internetan. kenapa?

kali ajaaa gitu diajak pergi atau mau dikasih duit gitu wakakak khayalan ini setinggi tingginya...... seindah indahnya............... (loh kok malah nyanyi -...-)
eh terus dibales lagi gini

babeh : gak knp2. gak jadi ice skating?
ane : besooook.....

huhhh ternyata mau nanya begitu doang kirain mau diajak ke luar negri gitu maen Ice skating di sungai atau danau yang beku (ngarep abissssss) seru kali ya kalo kaya gitu, maenan saljuuuuu, bikin orang-orangan salju idungnya dari wortel matanya dari kancing wakakak jadi inget gambar-gambar waktu gua umur 5 taun dah hahaha.
aduh kasian banget ya anak jakarta jaman sekarang pada boring boring semua terus kagak mood lagi huh cakep bener dah! eh babeh gua bls lagi

babeh : mau ke sensi?
ane : kapan?nanti les jam 5

MAUUUUUUUUU pak aslinya mauuuuu tapi lagi-lagi gara-gara LESSSSSSSSS ah biarlah put ini demi masa depan mu, supaya elu bisa jadi anak pinterrrr supaya bisa jadi pianis yang huebat gituloch!
EH ADA KABAR! MANDY MOORE MENIKAH??? wuidih kasian amat dah gua baru tauuu -__- apa jangan-jangan orang orang juga belom tauuu? apa gua yang ketinggalan jaman??? hah who care ya gak sihhhhhh brrrlrb. eh iyak beneran si Mandy Moore nikah sama Ryan Adams. hahaha pentiiiing sekali ngegosip di blog -_-
ohiya gua juga baru tau dah kalo Jennifer Hudson ternyata orang negro hahahaha kasiaaan bener elu put sumpah dah kaga aptudet benerrr! wakakak.


IIIHHHHH sebeeeel! facebook gak ada notification masuk lagi. chatting kagak ada yang seru. sms kagak ada yang bunyi (kecuali dari babeh dan enyak). telpon, siapa yang mau ditelpon?hantu? hiiiiiii. jalan? bokek coy lama-lama ya gua mulai merasakan bahwa duit gua menipisssssss huh! pengeluaran banyak tapi tak ada pemasukan, kasian ya anak sekolahan begini nih :( mau minta dimarain bilangnya "alaaah ngapain kan kemaren baru dikasih" huh iya juga sih tapi mau minta juga kadang-kadang gak enak soalnya kan buat apaan, kalo buat jalan doang kaga penting. kalo buat beli buku masih boleh kali yeeee huh. eh si babeh bales lagi sms gua

babeh : bsk..
ane : lah gabisa kan besok mau ice skating

tuh kan baik kan gua membela teman-teman.... karena udah janji ya jadi harus ditepati. nanti kaya waktu reunian lagi jadi sore cuma gara-gara gua LES! mantep bener si elu put biang kerok dasaaaar! ah!
heh gua bete nih mulai beteeeeeeeeeeeee gimana donggggg?kaga mood ngapa-ngapain nih enaknya ngapain coooy kasih gua saran dong buat melakukan sesuatu yang asyik gitu kekkkkkkkkkk huaaaaaa.
eh idih masa gua kan lagi nonton ellen degeneres show ya, terus bintang tamunya Kris Allen, itu loh juaranya American Idol kemaren.. terus kan dia lagi nyanyi nih ya, terus mukanya di zoom gitu sampe deket. dan gua sadaaar itu muka mirip ama ***** huhuhu cuma gantengan Kris Allen sih. (yaiyalaaaaaaaaaaaaaah) eh babeh gua bls lagi

babeh : ya masak seharian ice skating..
ane : brktnya aja baru abis zuhur.. apa malem2nya ke sency?

sency or taman anggrek? DUA DUANYA LAH hahaha terus babeh gua bls lg nih

babeh : iya dong...
ane : oh yowes....

***end of confersation*** kayanya hahaha udah ah boseeeeeen nanti kalo kepengen posting yg baru lagi aja yeee dah neeek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar