Selasa, 30 Juni 2009

akhirnya................

akhirnyaaaaaaaaaa gua nonton TRANSFORMERS juga!!! wahahaha bahagia bangeeeeet gua. sumpah ya itu film kewendh bangets gitchu deh robot-robot nya kewl abesssss. apalagi Bumblebee, ahh! mau deh punya mobil kaya gitu warna kuning nanti gua namain Bumblebee dah beneran hahahaha (ngareeeeeep -_-) gini nih awal sejarahnya gua nonton transformers :

si adis kan ngajakin jalan tuh kemarennya, yaudah gua sih mau aja orang gak ada acara daripada bosen ya udah mending nyumbang duit kepim hehehe. trs kita berangkat kan tuh dari jam 10an biar sampe sana jam 11 trs bisa ngantri di 21 atau XXI trs bisa dapet tiket, soalnya dari pengalaman susah bgt dapet itu tiket transformersssss. dan bener bgt pas gua disana buset itu antrian udah kaya mau ngantri halilintar di dupan! rame banget coy! trs gua ngantri di loket 1, adis di loket 2. betewe kita jalannya ber4, sama christie sama nabil (temennya si adis).

P : dis, elu nyadar gak kalo ini gak maju maju?
A : iyak sadar
P : sampe kapan ini kenapa lama bener sih
A : gua ke XXI deh put, lo ngantri disini ya siapa tau disana kosong
P : yaudah nanti telpon2an aja ya

nah si adis jalan tuh ke XXI, sedangkan gua masih tak ada pergerakaaaaaaaaan sama sekali di 21 itu. dan ngantri tuh udah sampe tangga jalan! (lebay sih tapi udah sampe keluar 21). trs tiba2 ibu2 di depan ngomong gini sama temennya "ini pasti rame di transformers, percaya deh!" trs dalem hati gua blg 'yaemang buu' trs si ibu2 blg lagi "ih ini mau buka jam berapa sihhhh udah ngantri panjang nih! kok gak buka-buka" dan tiba-tiba gua tersadar! meeeeen ini loket belom bukaaaaa!!!! aduh mau jam berapa coba buka kaki gua udh pegel ituuuu. akhirnya gua telpon adis noh :

P : dis! gua tau kenapa ini kagak maju-maju
A : ngapa?
P : LOKETNYA BELOM BUKAAAAA
A : HAH? gila masa belom buka
P : ya emg belom buka, lo udh di XXI? ngantri juga ga?
A : belom2 ini belom sampe
P : yaudah nanti telpon lagi

trs udah gitu gua masih ngantri dengan sangat sabarnya disana -_- mana sesek rame bgt gitu lagi argh! tiba-tiba tulilulit hape gua bunyi, terdengar lah suara manokharam dari seberang sana

A : put! elu ke XXI sekarangg!!!
P : kenapa? gak ngantri? kosong?
A : udah elu buruan kesini
P : yodah2 gua kesana

dengan pedenya gua meninggalkan antrian itu dan diliatin orang2 ya. hah biarlah. terus dengan langkah gede-gede dan cepet gua meluncuuuur ke XXI di pim 2. tiba2 ada yg nyalip gua dari belakang, ternyataaaa itu orang yg tadi ngantri di samping gua! ah dia jalan cepet bener lagi nyaris lari itu orang. buru2 gua telpon adis maksudnya mau nyuruh dia ngantri cepetan biar gak dibalap sama itu orang. eh belom diangkat tiba-tiba gua melihat sesosok makhluk berambut pendek bundar itu memengang 4 karcis tiket XXI warna kuning bertuliskan 'TRANSFORMERS jam 1.15' !!! spontanitas gua teriak!

P :waaaaaa adis hebaaaaaaaaaat!!!!!
A : yoi dong untung gua pinter
P : haha iya dah, tempel di jidat dis terus ke 21 wakakak
A : ah gila elu mah, yaudah nongkrong aja yuk

nah yowes gua sama adis nongkrong deh tuh di foodcourt, nungguin nabil sama christie. gua tanya si christie dimana, katanya datengnya telat, begitu juga dengan si nabil.........

nah terus makan di platinum, terus ke XXI karena udah jam 1 an gitu. trs kita beli popcorn kan di XXI, eeeeeeeeeh mas mas nya ganteng! huahahahaha seru dah pokoknya.

terus itu studio rameeee bener, untung gua dapet di belakang! hebat deh buat adis, kali ini gua mengakui kalo elu pinter, hehehe.

terus abis dari XXI nonton film yg mahadahsyat nya itu, kita nongkrong di foodcourt lagi, beli eskrim terus ketemu anjar trs ketemu hal gila sinting kaya anak autis. PERANG ESKRIM! kita lempar-lempar itu eskrim, kita blenyek2 in, kita campur, huek disgusting bgt lah ya pokoknya. jijik gua juga. trs abis maen gituan ngerjain orang nih. setiap ada yg lewat di 'ssst sst sst' in biar nengok hahahahah trs ada juga tuh 1 korban, lumayan lah wakakka. trs adis tiba2 ngeliat cowok ganteng gitu katanya, trs dia nunjukkin ke gua dan christie,

A : OY cakep cakep cakep (sambil rada salting trs muka memerah seperti babi)
P&C : mana? (spontan nengok dengan barengan)
A : jangan bareng bareng bego nengoknya

eeeh si cowok itu nyadaar kalo diomongin sama adissssss hahahaha trs dia nengok sambil sok cool gitu hahaha adisnya malu bgt itu. oke lanjuuuuut

abis dari pim tau gak kita kemana, POINS SQUARE aja dong ya buat inul vizta -______- gaul dah pokoknya. trs abis dari situ kerumah adis sampe maleeeeem dan gua melihat foto adis yg bener bener mirip manohara! waw hebat ya teman ambo yg satu ini hahahaha

udah ya segini dulu postingnya, ngantuuuuuuk dadaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar